Minggu, 11 Januari 2009

Perubahan itu perLu !!!

Pernahkan kamu melakuan kesalahan ??
Ya, pasti semua orang akan menjawab satu pertanyaan itu dengan jawaban yang sama. Yach...namanya juga manusia biasa kan, pasti tempatnya salah dan lupa. Tapi kita sebagai manusia juga harus bisa untuk gag melakukan kesalahan itu lagi. "kerbau aja gag akan jatuh kelubang yang sama untuk kedua kalinya ". Ingat kah akan peribahasa itu ?? Nah..harusnya kita sebagai manusia juga bisa mencontoh peribahasa itu bukan ??

Tapi ada sebagian contoh, misalnya ada orang yang melakukan satu kesalahan, tapi terkadang dia dijauhin ataupun kadang dimusuhin. Malahan juga ada yang gag pernah memberi kesempatan untuk kedua kalinya. Setiap orang pasti kan pernah melakukan kesalahan baik itu disengaja ataupun tanpa sengaja, namun mereka pasti akan berfikir untuk tidak melakukan hal itu lagi. Karena dia sudah mengetahui kalau hal itu salah dan dia berusaha untuk tidak melakukannya lagi. Nah itulah yang disebut sebagai perubahan. Tiap orang berhak untuk berubah apalagi berubah untuk menjadi yang lebih baik lagi.

Karena aku yakin setiap manusia yang diciptakan mempunyai sifat dasar yang baik, dan lingkungan lah yang akan membentuk setiap karakter seseorang akan tetapi hati lah yang akan menentukan apa yang akan kita lakukan.

4 komentar:

  1. Bener tuh.. gw setuju ama postingan loe.. eh oya.. coba buka deh http://zhilovephobia.blogspot.com/
    rada ada sesuatu yang mirip2..

    BalasHapus
  2. Perubahan untuk jadi lebih baik dan lebih baik

    BalasHapus
  3. bagus nok .. terus berubah menjadi orang yang lebih baik ...

    BalasHapus
  4. kayak surya slims gudang garam PERUBAHAN ITU PERLU! hihi... :)

    BalasHapus